Syiah adalah kawan @ musuh-musuh Islam?

 

Syiah adalah kawan musuh-musuh Islam

Tanya: Syiah selalu menjadi sobat musuh-musuh Islam, misalnya Yahudi, Nasrani dan orang-orang Musyrik. Mereka bekerjasama dengan orang-orang Mongol menaklukkan Baghdad, menolong orang-orang Nasrani, merebut Quds dari tangan Muslimin… Apakah Muslim sejati melakukan perbuatan semacam ini? Apakah Al-Qur’an tidak melarang kita untuk bekerjasama dengan Yahudi dan Nasrani? Apakah itu juga pernah dilakukan oleh anak-anak Ali?

Jawab: Syiah adalah pengikut seorang Imam yang telah memberantas akar-akar Yahudi di Jaziratul Arab. Seorang yang telah merobohkan pintu gerbang Khaibar dengan izin Allah dan menakhlukkan kaum Yahudi di dalamnya.

Syiah tidak pernah menyertai kaum Yahudi dan Nasrani. Sebelumnya juga saya pernah jelaskan bahwa Syiah pernah menjadi penjaga-penjaga perbatasan negara-negara Islam yang luas. Merekalah yang menjaga negara Islam dari serangan musuh baik dari kelompok Yahudi maupun Nasrani. Adapun anda mengatakan Syiah telah menjadi sebab ditakhlukkannya Baghdad, menandakan bahwa anda kurang mendapatkan informasi sejarah. Di sini saya ingin menjelaskan satu contoh dari kedunguan politik dinasti Abbasiah.

Fakta sejarah ini telah dicatat oleh Ibnu Katsir, murid Ibnu Taimiyah.[1]

Ibnu Katsir menulis:

“Tentara Mongol telah mengepung gerbang Baghdad. Mereka terus menerus menembakan anak-anak panah. Salah satu budak perempuan khalifah yang sedang menari untuknya terkena tembakan panah dan akhirnya mati. Budak perempuan itu sangat disayangi oleh sang khalifah. Saat melihat budak itu mati khalifah begitu bersedih dan berteriak-teriak…”[2]

Negara yang dipimpin oleh seseorang yang selalu sibuk dengan menonton tarian budak perempuan bagaimana bisa bertahan atas seranganan musuh-musuhnya? Ya, jatuhnya kekhilafahan Abbasiah adalah sunah Ilahi; yang artinya atas ulah mereka sendiri mereka runtuh.

Jika kita menelaah sejarah beberapa abad sebelum kemenangan Mongol, kita pasti terkejut dengan keadaan para pemerintah Islam saat itu. Para penguasa umat Islam saling bersaing satu sama lain; tujuan mereka hanya satu, merebut sebanyak-banyaknya kekuasaan yang digenggam oleh sesama mereka. Mereka tak sempat memikirkan dan bahkan tak sadar akan musuh yang ada di luar sana yang kemudian satu persatu musuh-musuh itu masuk ke dalam selimut rakyatnya sendiri.

Anda tidak dapat melupakan bahwa seorang mufti besar Salafi yang bernama Abdul Aziz bin Baz pernah mengusulkan perdamaian dengan Israel. Menurutnya berdamai dengan Israel mirip dengan perdamaian Nabi dengan kaum Quraisy di perdamaian Hudaibiah. Padahal Nabi di Makkah berdamai dalam keadaan mulia. Beliau sendiri bersabda, “Demi Tuhan, jika mereka tidak mau berdamai, kita akan binasakan barisan-barisan tentara mereka.”[3]

Apakah menurut anda negara-negara seperti itu, yang biasa kalian sebut negara Islami, tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Zionis? Apa yang telah mereka lakukan untuk menghalangi Zionisme dalam merampas tanah air umat Islam?

Dalam infasi Afghanistan dan Iraq, siapakah yang telah bekerja sama dengan para penjajah dan menyediakan pangkalan-pangkalan udara untuk mereka agar dapat menjatuhkan bom-bom pemusnah masal dengan mudah?

Siapakah yang dalam sejarah dikenal begitu anti dengan Zionisme selain Syiah? Siapa selain Imam Khomaini yang menyebut-nyebut Israel sebagai sel kanker yang harus dibinasakan? Siapa selain beliau yang berani mengeluarkan fatwa eksekusi Salman Rushdi?

Mufti besar Ibnu Baz mengeluarkan fatwa perdamaian dengan Israel. Namun ia diam mendengar adanya penulis murtad seperti Salman Rushdi.

Bukankah saat ini juga mufti-mufti anda berkata bahwa berdoa untuk kemenangan Hizbullah melawan Israel adalah haram?

 


[1] Anda juga dapat membaca buku Suqut Al-Abbasiyyin. Namun sayangnya terdengar berita buku tersebut sempat dibakar di Arab Saudi.

[2] Al-Bidayah wa An Nihayah, Ibnu Katsir, jld. 13, hlm. 200.

[3] Shahih Bukhari, kitab Syahadat, bab Ma Yahruzu min Asy Syuruth fi Al-Islam, jld. 3, hlm. 253-255; Musnad Ahmad, jld. 31, hlm. 243, hadits 18928.

 

Oleh Muhammad Thabari, dalam bukunya yang berjudul “Jawaban Pemuda Syiah atas Pertanyaan-Pertanyaan Wahabi”

 

4 responses to “Syiah adalah kawan @ musuh-musuh Islam?

  1. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    – ahli segala macam pertempuran
    – ahli Membunuh secara cepat
    – ahli Bela diri jarak dekat
    – Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    – Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    – Ahli Pembuat BOM / Racun
    – Ahli Sandera
    – Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    – ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    – Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    – Ahli enkripsi cryptographi
    – Ahli Satelit / Nuklir
    – Ahli Pembuat infra merah / Radar
    – Ahli Membuat Virus Death
    – Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email pendaftaran: seleksidim@yandex.com
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    email : seleksidim@yandex.com

  2. Orang Arab itu JAHAT bagi bahasa sy… dan mana2 kaum yg Jahatnya OVER, Allah akan utuskan para Utusan-NYa.

    Lihatlah Imam Mahdi dari keturunan Muhammad saaw, dan beliau berbangsa Arab. Bermakna masalah KEMUNAFIKAN orang Arab tidak akan habis sehingga hari kiamat tiba.

  3. Wah thanks..atas infonya. Mudah2an allah menolong umat islam..dan pembela islam. Allah lebih tau siapa yang brada di jalan yang lurus.. Tapi kenapa yah saudi arabia menjadi sekutu amerika dan israel. Arab saudi malah menyudutkan negara2 islam di timur tengah..dan lebih cendrung kepada amerika dan israel. Padahal dua negara itu jelas kejahatannya trhadap islam. Logikanya bahwa orang kafir itu tidak beriman kepada Allah, lalu apakah orang yang kafir kepada Allah mendapat petunjuk dari ALLAH sehingga mereka berada pada jalan yang lurus. TENTU TIDAK. Mereka orang2 kafir cendrung brbuat kejahatan dan kerusakan. Lalu kenapa arab saudi cendrung pada negara kafir dan mendukung aksi mereka..yang membuat mereka mendapat legitimasi. Apakah arabsaudi takut negaranya jadi sasaran demokrasi agar tetap mempertahankan status kingdom nya yang hanya nguntungin pihak keluarga kerajaan. Ini PR besar bagi seluruh negara islam. Islam tidak akan maju kalo negara islam sendiri tidak brsatu, terutama arab saudi. Yang membuat amerika dan israel semakin menjadijadi. Akhirnya hanya Allah tempat kita memohon pertolongan.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s