Filem Islam yang mengujakan warga zionis

Views : 1953

Active ImageTidak puas melecehkan kesucian agama

Islam, kini atas nama hak azasi dan kebebasan berpendapat satu film berjudul “Islam: What The West Heads To Know” telah rampung pembuatannya. Film melecehkan kesucian agama Islam yang dibikin di AS, dibuat sejak tahun 2005 itu kini siap ditayangkan di kota-kota di AS.

 

Film penghinaan terhadap Islam juga pernah dibuat di Belanda dan mendapatkan kecaman keras dari kaum muslimin, kini di ulang lagi di AS. Quixotic Media adalah perusahaan milik Zionis yang memproduksi film tersebut. Situs Abna merilis bahwa film yang sedianya akan di putar di seluruh kota-kota di AS itu, merupakan pesanan dari Partai Kanan Ekstrim Amerika.

 

Sutradara Film “Islam: What The West Heads To Know” ketika di wawancarai oleh media setempat mengatakan bahwa Film yang bersurasi sekitar 98 menit itu semuanya berdasarkan Al-quran, Sunah dan sumber-sumber Islam. DIkatakan pula bahwa sumber kekerasan dan teror kepada yang lain bersumber dari agama Islam.

 

Sumber Abna menulis bahwa isi dari fil tersebut berupa penghinaan terhadap hal-hal yang disucikan oelh agama Islam seperti adzan, simbol-simbol Islam dan sebagainya.[im/mt]

2 responses to “Filem Islam yang mengujakan warga zionis

  1. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya dari Indonesia, saya moslem..ras saya melayu…orang cakap kulit berwarna…apa yg tertulis diatas…itu semua…cermin untuk kita umat Islam…yg mana sesama Islam bersaudara…kenapa Barat (Amerika,Britis,Europe skrg merendahkan umat Islam..ini semua berasal dari umat Islam sendiri…sebagai contoh..kita (Indonesia dan Malaysia bertetangga)kenapa warga anda sering memperlakukan warga Indonesia sangat menyakitkan hati bukankah kita sesama puak melayu,satu akidah, dan bertetangga..bangsa anda bangsa yg tidak tau berterimakasih..bukankah Dulu sebelum negara anda maju ..Indonesia yg turut mencerdaskan bangsa anda..bukankah pembangunan anda banyak sumbangan tenaga dari Indonesia..sekarang kenapa..bangsa kami anda hinakan dgn menyebut Indon..memperlakukan dgn kata kata kasar…sudah sedemikian perkasakah anda..bknkah Allah tidak suka dgn kesombongan..adat bangsa Indonesia tidak seperti itu..silahkan anda ke Indonesia…bangsa kami bangsa yg bermartabat..memang sementara bangsa kami lagi..kesulitan ekonomi..sudah sedemikian hebatkah Negara anda…tanah orang mau anda serobot,lagu,makanan dan banyak lainnya yg di claim leh negara anda…Negara kami luas kebudayaan kami tinggi(Sriwijaya,Majapahit,dan sumber alam dan Intelektual kami jauh lebih besar dari negara anda …kami yakin sebentar lagi kami akan tampil menjadi negara..besar..Kami adalah raksasa yg baru pulih dari sakit…sila pelajari sejarah Indonesia..tapi kami tidak akan menjadi bangsa yg sombong..

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s