MEMBUNUH ORANG-ORANG SYIAH ADALAH WAJIB!-Salman bin Abdul Aziz

Sample Image Kita harus memberi peluang dan kesempatan kepada negara Syiah [Iran] untuk mengembang teknologi dan dan sumberdaya manusia. Sementara itu pada saat yang sama dengan mendekatkan diri kepada Allah semua anak-anak Syiah di seluruh universitas di Saudi dan dunia kita buat mereka sengsara. Jika sampai batas wajib maka, membunuh orang-orang Syiah adalah wajib..!. 

 

Fatwa ini adalah salah satu dari sekian fatwa sesat ulama wahabi. Situs shia-news melaporkan bahwa salah satu ulama wahabi Salman bin Abdul Aziz, amir Riyadh adalah salah satu ulama wahabi yang sangat anti terhadap syiah. Dalam menyebarkan syiarnya yang terkenal “Kerajaan kita… Persatuan kita”  mengeluarkan fatwa seperti diatas. Fatwa ini keluar dan diamini oleh ulama-ulama dan mufti wahabi seperti Saleh Al-Fauzan, Abdullah bin Jabrin, Nasir Al-Ammar dll. Mereka sepakat bahwa fatwa seperti diatas adalah benar dan shahih menurut pandangan syariat Islam.

 

Yang mengherankan adalah fatwa ini keluar disaat mereka menyiarkan slogan-slogan persatuan islamiyah dan mangajak pada wahdah. Sementara pada saat yang sama masyarakat diajak untuk membunuh dan membantai umat Syiah. Dengan syiar diatas mereka mengatakan bahwa keberadaan mazhab Syiah adalah ancaman bagi kerajaan Saudi Arabia.

 

Sample ImageDalam melanjutkan misi dan dakwah ini mereka mengajak dengan memaksa kepada umat Syiah di Qatif, Madinah dan Nahran untuk beralih ke mazhab yang benar yaitu wahabi meskipun dalam pemikiran saja.

 

Abdullah bin Jabrin dalam kesempatan itu mengajak kepada masyarakat untuk memusuhi Syiah seraya berfatwa: “Jangan sampai orang-orang Syiah diberi kesempatan dan ijin untuk sholat di masjid-masjid, mereka harus diasingkan”.

 

Dalam memuji cara-cara raja Abdul Aziz ketika berhadapan dengan Syiah dia mengatakan: “kita harus melanggengkan cara yang telah dilakukan oleh raja Abdul Aziz dalam memusuhi Syiah. Jangan sampai orang-orang Syiah itu mendapatkan kesempatan duduk di pemerintahan. Di dalam urusan politik, ketentaraan dan tempat-tempat strategis lainnya. Dengan mendekatkan diri kepada Allah.Jika sampai batas wajib maka, membunuh orang-orang Syiah adalah wajib..!. 

 

Sementara itu Nasir Al-Ammar memerintahkan dab mengeluarkan fatwa kepada masyarakat untuk merusak dan menghancurkan tempat-tempat ibadah dan masjid-masjid Syiah. Dan meminta kepada kerajaan Saudi untuk memperlakukan kasar dan menyengsarakan tamu Allah yang Syiah di setiap musim haji.[IM/MT] syiah-news

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s