‘Terima kaseh Republik Islam Iran’- Ismail Haniyah(Perdana Menteri Palestina)

Pesan Ismail Haniyah ke Sayid Ali Khamenei PDF Cetak E-mail
Minggu, 01 Pebruari 2009
 

 

Views : 3

Bismillahirrahmanir rahim

Ayatullah Al-Udzma Ali Khamenei, Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Merupakan suatu kebanggaan bagi saya mewakili pemerintah, bangsa Palestina dan sebagai wakil Gaza yang terluka tapi menang, untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas sikap terbaik, berani dan islami Yang Mulia sebagai bukti ketinggian jiwa Pemimpin Iran Islami dan jiwa besar bangsa Iran.
Pidato dan pesan Yang Mulia sebelum agresi ke Gaza, begitu juga di hari-hari sulit perang Gaza meniupkan semangat kemuliaan, kebebasan, kehormatan dan perlawanan di tengah-tengah rakyat Gaza dan anasir muqawama dalam menghadapi agresi musuh.

Berkat tuntunan bijaksana Yang Mulia, Republik Islam Iran telah memainkan peran aktif di segala bidang yang mungkin dilakukan, khususnya dalam pertemuan Gaza di Doha. Peran aktif Iran sedemikian rupa sehingga menjadi penopang rakyat tanpa penolong dan menciptakan harapan baru di tengah rakyat Palestina.

Republik Islam Iran dengan dukungannya di berbagai bidang sangat membantu resistensi rakyat Palestina. Kemenangan rakyat Gaza di perang terakhir sejatinya kemenangan kedua muqawama Islam setelah perang di Lebanon Selatan. Semoga Allah menganugerahkan kebaikan buat Yang Mulia dan bangsa Iran atas bantuan dan dukungannya.

Bangsa Iran di balik kepemimpinan Yang Mulia benar-benar telah berusaha dan mengambil langkah-langkah demi mendukung rakyat Palestina. Usaha ini menjadi sumber kebanggaan kami dan untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan betul-betul menghargai.

Rakyat Palestina, khususnya rakyat Gaza masih tetap membutuhkan dukungan politik maupun selain politik dan dukungan rakyat demi merekonstruksi dan melewati berbagai masalah akibat agresi musuh serta meringankan beban yang dilakukan pihak lain.

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, bangsa Palestina membutuhkan satu kehidupan yang bebas dan terhormat tanpa pendudukan dan blokade agar mampu mencapai kekuatan dan kemuliaan hakiki. Demi merealisasikan tujuan ini, bangsa Palestina masih membutuhkan berlanjutnya dukungan Yang Mulia dan bangsa muslim Iran setelah kebaikan dan taufik ilahi dalam menghadapi pemerintah zalim Amerika dan rezim penjahat Zionis.

Akhirnya, terimalah rasa terima kasih dan penghargaan saya dan bangsa Palestina atas perhatian Yang Mulia dan bangsa Iran Islam.

Saudara Anda

Ismail Haniyah

Perdana Menteri Palestina.[im/mt/sl]

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s