Zionis dan Helikopter Apache

Helicopter-64 Apache

AH-64 Apache adalah helikopter tempur tentera Amerika yang dapat digunakan dalam berbagai-bagai keadaan cuaca dan merupakan helikopter tempur utama yang digunakan Amerika. AH-64 merupakan helikopter 2 mesin dengan 4 bilah utama dan ekor berotor. AH-64 memiliki dua awak pesawat yang duduk secara tandem. Senjata utama AH-64 adalah 30 mm M230 senapan mesin, dan helikopter ini juga dapat membawa campuran RUPS-114 Hellfire dan 70 roket Hydra pada empat posisi yang terpasang pada sayap pylons .

Angkatan Udara Israel menggunakan Apache untuk menyerang berbagai sasaran dengan peluru kendali. AH-64A yang menyerang dan memusnahkan puluhan pos-pos pertahanan Hizbullah Lebanon pada tahun 1990-an, dan dapat menyerang dalam berbagai keadaan cuaca dan malam hari. Selama Al-Aqsa Intifada, Israel menggunakan Apache untuk membunuh tokoh senior Hamas, seperti Syeikh Ahmad Yasin dan Adnan al-Ghoul serta Abdul Aziz Arrantisi, dengan peluru berpandu.

Armament:

Guns: 1 x M230 30 mm (1.18 in) cannon, 1,200 rounds Rockets: Hydra 70 FFAR rockets Missiles: combination of AGM-114 Hellfire, AIM-92 Stinger, AIM-9 Sidewinder.

Dalam konflik Israel-Lebanon 2006, dua helikopter AH-64A tertembak, membunuh 1 pilot dan melukai 3 orang, dan semuanya kritikal.

Dan pada invasi Israel ke Gaza saat ini, Brigade Izzuddin Al-Qassam (sayap militer Hamas) mengumumkan, berhasil menembak jatuh helikopter militer Israel ketika Israel mengerahkan tentera simpanannya ke Jalur Gaza.

MQ-1 Predator

MQ-1 Predator adalah sebuah pesawat tempur udara tanpa pemandu (UAV) . MQ-1 di deskripsikan sebagai MALE (medium-altitude, long endurance) UAV sistem. Dapat digunakan sebagai pesawat mata-mata , dan juga dapat membawa dan menggunakan dua AGM-114 Hellfire missiles. Pesawat terbang tak berawak ini telah digunakan sejak tahun 1995, dan telah bertempur di perang Afghanistan, Bosnia, Serbia, Irak dan Yaman. Pesawat ini adalah pesawat yang dikendalikan menggunakan remote control.

Negev Commando

Negev adalah senapan mesin ringan Israel kaliber 5,56 mm, yang dikembangkan oleh Israel Military Industries Ltd (IMI) dari Ramat HaSharon (sekarang Israel Weapon Industries), sebagai pengganti senapan mesin ringan untuk 5,56 mm Galil ARM. Senjata ini dikembangkan pertama kali pada tahun 1985, dan lima tahun kemudian di produksi dan diperkenalkan pada Angkatan Pertahanan Israel (IDF).(fq/iol/wiki/daily)

sumber

Satuumat: Pejuang Hamas guna senjata ringan saja melawan mesin-mesin untuk para pengecut ini. Syabas Hamas!

3 responses to “Zionis dan Helikopter Apache

  1. Sebagai seorang muslim saya cenderung kpada Hamas. Israel tentara kafir tentara penjajah islam dgan dalih2 ga masuk akal. Mayoritas Yahudi sudah dicap buruk dalam alquran. Kecuali sebagian kecil yang mw brtobat.

  2. apa ga kbalik israel yg pengecut dg menembaki warga sipil,tlg anda baca lagi sejarah israel.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s